Mamey Sapote Key West | 0852-2792-0000

mamey sapote key west, bibit mamey sapote

Mamey sapote key west - Buah di Indonesia ada banyak sekali ragamnya. Ada buah local yang berasal asli dari Indonesia. Ada pula yang karena penyebarannya dari luar negeri. Buah local memiliki rasa dan kualitas yang lebih bagus dibandingkan dengan buah yang impor. Karena buah local ini jarang ada yang menggunakan pengawet dalam penyimpanannya. Namun ada juga buah yang dari luar negeri yang bagus kualitas nya. Salah satunya adalah buah mamey sapote key west.

Mamey sapote key west, terdengar asing ditelinga masyarakat yang bukan petani dan pecinta buah. Mamey sapote key west adalah buah yang masih tergolong dalam buah sawo. Mamey sapote key west ini merupakan buah sawo unggul yang mempunyai karakteristik yang hampir sama dengan sawo. Yang membedakan adalah berat dan juga ukuran buah ini. Ukuran buah ini bisa mencapai 4 kali lipat dari buah sawo. Selain itu, berat buah ini dapat mencapai 2,5 kilogram lho. Waww cukup berat bukan.

Pohon sawo ini sangat cocok bila ditanam dibelakang rumah. Karena bentuk dahannya yang menerupai paying dan juga teduh. Sangat sejuk bila ditanamn dibelakang rumah. Selain itu, pohon mamey sapote key west ini tingginya dapat mencapai 15 meter. Daun pohon mamey sapote key west ini juga lebar. Jadi sangat cocok sebagai peneduh bila ditanam dipekarangan rumah.

Nama lain dari mamey sapote key west ini adalah Pouteria sapota. Buah ini adalah buah yang berasal dari Meksiko yang mengalami penyebaran dan akhiranya sampai di Indonesia. Bentuk buah ini lenih lonjong dari pada bentuk sawo pada umumnya. Daging buah mamey sapote key west ini juga agak berbeda dengan buah sawo.. daging buah mamey sapote key west ini berwarna jingga dan adapula yang berwarna agak merah muda. Dengan rasa yang sangat manis dan creamy. Selain itu daging buah ini yang tebal membuat konsumen puas dengan rasa yang dibeerikan buah mamey sapote key west ini.

Di Indonesia ini buah mamey sapote terbilang jarang diketahui. Selain karena memang penyebarannya belum begitu merata di kalangan masyarakat biasa. Buah ini juga jarang ditemukan karena harganya yang melambung tinggi diantara kalangan buah yang lain.

mamey sapote key west, bibit mamey sapote

Bukan hanya buahnya saja yang mahal, akan tetapi bibit mamey sapote key west juga mahal. Tergantung seberapa tinggi bibit ini djual. Semakin tinggi bibit ini dijual, maka semakin mahal pula harganya. Di Indonesia biasanya pasaran harganya adalah berkisar antara 1 jutaan sampai 2,5 juataan. Hemm cukup fantastis buka harga bibit ini. Namun itu sepadan dengan buah yang nantinya akan dihasilakn dari pohon mamey sapote key west ini. 

Biasanya buah yang tuimbuh dalam dahan pohon ini membentu kelompok. Dan setiap kelompok biasanya terdiri dari 3-4 buah mamey sapote key west. Rasa daging buah mamey sapte ini sangat manis. Namun manis yang dihasilkan dari buah ini adalah manis yang asli dan sangat crimi. Jadi sangat cocok bagi anda yang suka sekali dengan rasa manis yang dihasilkan dari buah mamey sapote key west ini. 

Namun bagi anda yang suka tantangan, bibit mamey sapiote ini juga dapat dijadikn objek perciobaan penaman buah yang baru. Dan bagi anda para petani besar yang sedang mencari peluang bisnis lainnya, ini dapat dijadikan sebagai salah satu peluang yang masih jarang orang melakukannya.

Nah bagi anda yang sedang mencari bibit mamey sapote key west ini, anda tepat sekali dengan mengunjungi website kami. Karena kami menyediakan bibit mamey sapote key west dengan kualitas yang bagus, dijamin akan memuaskan anda. Selain itu, buah yang dihasilkan bagus, yang terpenting anda bisa menjaga dan merawatnya dengan benar. 

Anda tidak perlu risau dengan harga yang lumayan tinggi. karena bibit mamey sapote keywest ditempat kami ini sudah dijamin kualitas bibitnya. Sehingga bibit yang ada ditempat kami ini adalah bibit yang memiliki kulaitas tinggi sehingga anatar harga dan juga barangnya sesuai. Bila dibandingkan dengan yang lain. Bibit mamey sapote ditempat kami ini memiliki keunggulan dan juga harga yang lebih terjangkau,

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan bibit mamey sapote key west ini hubungi 0852-2792-0000 via WA/Telp/SMS. Atau kunjungi website kami dan lihat bagaimana mamey sapote key west ini secara langsung di http://mameysapotemurah.blogspot.com/. Dan Instagram kami di @jualbibitmameysapote.