Ternyata Begini Ciri Sawo Jumbo yang Sedang Viral!

ciri sawo jumbo | +62 852-2792-0000

Ciri Sawo Jumbo – Ada pemandangan unik di kebun kami yaitu di Banjarnegara, Jawa Tengah. Diantara bibit tanaman buah, tampak tanaman pohon sawo jumbo di kebun ini. Buah sawo ini berukuran tak lazim, ukurannya hampir 20 kali lipat dari sawo biasa. Rasanyapun lebih manis dan cenderung berair.

Untuk menikmati buah sawo jumbo dengan panjang 30 cm dengan diameter 20 cm dan berat hingga 3 kilogram ini Anda harus sabar menunggu hingga 10 bulan.

Buah yang diadopsi atau berasal dari Amerika ini di klaim mengandung vitamin A dan vitamin C. Serta bermanfaat untuk pembentukan sel darah merah, kemudian pembentukan tulang serta bagus untuk kesehatan kecantikan.

Langsung saja, Anda tahu sawo jumbo itu seperti apa?, Memang ada sawo jumbo? Kan sawo ukurannya segitu segitu saja. Nyatanya dari penjelasan diatas, ada sawo dengan ukuran yang besar atau jumbo. Yang dimaksud buah sawo disini bukan buah sawo biasa yang banyak kita jumpai di penjual buah.

Sawo ini adalah mamey sapote, disebut sawo jumbo karena buahnya mirip sekali dengan buah sawo. Untuk membedakan kedua buah tersebut sangatlah mudah, mari kita simak ciri – ciri sawo jumbo mamey sapote berikut ini.

Ciri Sawo Jumbo Mamey Sapote

ciri sawo jumbo | +62 852-2792-0000

  1. Ukuran buah bisa mencapai panjang 30 cm dengan diameter 20 cm
  2. Lebih manis dari buah sawo biasa
  3. Buah padat dan tebal
  4. Aromanya lebih harum
  5. Daging buahnya lembut
  6. Tidak terlalu banyak serat
  7. Memiliki berbagai macam jenis (Magana, Lorito, Keywest dll)
  8. Bisa panen setelah 9 bulan bibit ditanam
  9. Masih langka di Indonesia
  10. Harga bibit mahal 

Karena buah mamey sapote ini juga memiliki banyak jenis, masing masing jenisnya juga memiliki ciri yang berbeda – beda. 

Untuk membudidayakan tanaman mamey sapote ini Anda bisa mencakoknya, tapi teknik mencakok mamey sapote ini berbeda dengan tanaman lainnya. Belum banyak yang membudidayakan tanaman ini sehingga masih langka di Indonesia.

Faktor kelangkaan ini yang membuat bibit mamey sapote juga masih mahal harganya. Tapi bagi kolektor tanaman atau Anda yang suka bercocok tanam pastinya sangat tertarik dengan tanaman yang satu ini.

Karena kami sudah berhasil membudidayakan mamey sapote ini dan ada banyak bibit mamey sapote di kebun kami, maka kami putuskan untuk menjualnya kepada Anda yang ingin menanamnya sendiri di rumah.

Anda bisa menanamnya di Pot dengan metode tabulampot atau juga menanamnya di tanah pekarangan Anda.

Nah untuk Anda yang berada di luar kota Banjarnegara, Anda tidak perlu datang langsung untuk membeli bibitnya karena kami siap mengirimkannya ke alamat Anda. 

ciri sawo jumbo | +62 852-2792-0000


Tanaman mamey sapote ini dijamin tidak layu dalam perjalanan karena kami menggunakan packing khusus, perawatan khusus dan juga jasa pengiriman khusus untuk tanaman ini. Sehingga bibit akan tetap segar dan bagus hingga sampai di rumah Anda.

Untuk saat ini kami menyediakan bibit mamey sapote dengan jenis magana dan keywest. Harga bibit mamey sapote ini menyesuaikan dengan besar bibitnya. Kami jamin harganya juga terjangkat untuk ukuran bibit langka.

Informasi lengkapnya bisa Anda dapatkan langsung dengan menghubungi nomor kami di +62 852-2792-0000 (Cahyo Edhi Widyatmoko).

Untuk pemesanannya bisa langsung mealui pesan WhatsApp atau Telephone di nomor tersebut. Segera pesan sekarang juga jangan sampai kehabisan yaa.

0 comments:

Post a Comment