UNIK | Kebun Mamey Sapote | +62 852-2792-0000

 kebun mamey sapote, +62 852-2792-0000

Kebun mamey Sapote -  buah sawo? Coba anda bayangkan dehh bentuknya buah sawo? Kecil, manis, berbiji hitam. Yaa itu memanglah buah sawo, tapi pernahkah anda mendengar adakah sawo raksasa? Dan seberapa besarkah buah sawo raksasa tersebut hingga masyarakat banyak yang menyebutnya sawo raksasa. Besar sawo raksasa paling hanya satu kepalan iyaa kan. Nah untuk itu perlu anda ketahui mengenai sawo raksasa ini di dunia sudah sudah ada, dan memang buah sawo ini besarnya tidak cuman begitu saja lohh. Lebih besar dibandingkan kepalan tangan bahkan tangan tersebut tangan orang dewasa. Lalu apakah ada yang tidak percaya dengan sawo yang tumbuh sangat sangat fantastis?

Yaa memanglah ada, buah sawo yang dapat tumbuh sampai memiliki ukuran yang luar biasa besarnya lohh gaesss. Buah sawoo jenis ini adalah atau biasa disebut dengan sebutan mamey sapote. jadi muah mamey sapote adalah salah satu anggita keluarga dari buah sawo. Tidak banyak perbedaaan yang terdapat pada buah sawo biasa dan juga mamey sapote. hanya saja pohon buah mamey sapote ini dapat timbuh lebih besar dari pohon sawo biasanya ketinggiannya hingga 10 sampai dengan 15 meter.
Selain itu dari pohonnya buah mamey sapote ini memmiliki perbedaaan akan tetapi hanya sedikit perbedaaan saja dengan buah sawo biasa saja.  Dapat dilihat sekilas dari bentuknya sama. Akan tetapi, sebenarnya ukuran dari mamey sapote ini dapat tumbuh sampai 5-7 kali lipat dari buah sawo biasanya. Cukup besar kan? Mamey sapote juga memiliki berbagai jenis seperti mamey sapote keywest, mamey sapote Magana, dan juga mamey sapote havana. Untuk jenisnya sendiri mamey sapote memiliki perbedaaan masing masing apalagi itu dengan buah mamey sapote biasanya.
Jika anda ingin mendapatkan mamey sapote yang besar dan juga baik. Tentunya anda juga harus memulai itu dengan bibit mamey sapote yang baik juga kan? Bibit buah mamey sapote yang terbaik adalah bibit yang anda dapatkan dari proses okulasi. Ataupun anda dapat juga mendapatkannya dari proses pencangkokan

 kebun mamey sapote, +62 852-2792-0000

Nah anda bingung dimana tempat yang jual mamey Sapote tersebut? Apakah pada tempat penjualan semua bibt sama, itu juga mungkin yang akan menjadi masalah anda yang ingin menanam bibit sawo raksasa ini. Untuk sekarang anda tidak perlu khawatir da juga bingung untuk mendapatkan bibit buah mamey sapote ini yaa. Karena sekarang anda dapat membelinya di tempat kami. Kami disini menyediakan berbagai jenis bibit buah mamey sapote. dari bibit buah mamey sapote tersebut anda dapat memilihnya seperti mamey sapote keywest, mamey sapote Magana dan juga mamey sapote Havana. Anda dapat dengan mudah memilih bibit mamey sapote tersebut lohh. Bibit mamey sapote yang kami jual ini kualitasnya sangat bagus. Anda dapat dengan mudah mendapatkan hasil panenan mamey sapote yang baik sekaligus kualitasnya tinggi.

Bibit mamey Sapote yang ada ditempat kami ini kami budidadayakan sendiri dengan proses yang baik sehingga bibit mamey sapote ini berkembang dengan baik dan subur. Kami menjual bibit mamey sapote ini langsung dari kebun mamey sapote yang ada ditempat kami. Jadi kualitas bibit jelas lebih bagus karena tempatnya disediakan kebun khsusu untuk merawat bibit mamey sapote ini. Kami disini juga menyediakan bibit mamey sapote di Jakarta. 

Kebun mamey sapote ditempat kami juga dijaga kualitas tanah dan airnya sehingga bibit mamey sapote akan tumbuh menjadi bibit yangbagus dan kuat sehingga bisa menghasilkan buah yang bagus juga. Dan untuk pembeliannya kami juga akan memudahkan anda. Karena kami Jual mamey Sapote secara online, jadi nih anda tidak perlu repot dimana anda harus mencari bibit mamey sapote ini ke toko toko bibit yang anda ketahui. Anda dnegan mudahnya membelinya disini dengan menggunakann ponsel anda. Karena kami mengirim bibit mamey sapote anda dalam keadaan yang aman. Kami sudah bekerja sama dengan jasa jasa ekspedisi yang terbaik di Indonesia. Dan bibit mamey sapote tersebut sudah pasti aman sampai dengan tujuan. Bagi anda yang berminat anda dapat menghubungi nomor kami di +62 852-2792-0000 Via WA/SMS/TLP.


0 comments:

Post a Comment