Bibit Mamey Sapota di Jakarta | 0852-2792-0000

bibit mamey sapote di jakarta, 0852-2792-0000

Bibit Mamey Sapote di Jakarta - Tanaman atau tumbuhan yang ada di Indonesia ini memiliki banyak jenisnya. Bagaimana tidak, karena Indonesia ini memiliki banyak sekali flora dan fauna yang jumlahnya tidak dapat diremehkan lagi. Karena saking banyaknya jenis flora dan fauna yang ada di Indonesia ini, ada beberapa jenis tumbuhan yang mungkin belu, banyak diketahui. Namun untuk mereka yang suka dengan tanaman , pastinya hampir mengetahui jenis-jenis tanaman yang ada di Indonesia ini. 

Banyak yang memperkirakan bahwa didunia ini ada 2jutaan spesies flora dan yang membuat kita patut bangga adalah 60% dari jenis spesies tumbuhan di dunia ini berasal dari indoneisa. Sudah terbuikti bukan bahwa jenis flora di Indonesia ini sangatlah banyak. Banyaknya jenis tumbuhan ini juga memiliki banyak sekali golongannya. Mulai dari jenis tanaman hias, tanaman berbuah, berbunga, dan juga tanaman peneduh. Semua jenis tanaman tersebut memiliki keunggulan dan juga manfaatnya tersendiri. Apa saja tamanan yang termasuk dalam golongan diatas? Mari simak dibawah ini :

1. Tanaman hias
Adalah jenis tanaman yang memiliki kriteria tumbuhannya kecil, berbunga dan dapat ditanam ditempat yang memiliki ukuran yang kecil. Dalam hal ini tanaman hias ini biasanya banyak yang menyukai karena dapat membuat suasana rumah atau pekerangan rumah menjadi lebih segar, fresh dan juga memiliki warna lain. Dengan adanya tanaman hias, oksigen yang ada disekitarnya menjadi lebih segar dan juga mengurangi kadar karbondioksida yang ada diudara. 

Jenis tanaman hias juga ada beberapa jenis. Nah disini kami akan memberikan contoh tanaman yang sering dan banyak yang menyukainya dan juga banyak yang menanamnya. Biasanya tanaman yang banyak disukai adalah tanaman yang memiliki daya tahan yang cukup lama dan juga dapat hidup dibeberapa musim. dan dibawah ini adalah jenis tanaman yang tahan di segala cuaca. 

a. Tanaman hias kaktus, tanaman ini sudah banyak yang tahu bahwa kekebalan tubuh yang dimilikinya bagus dan sangat cocojk untuk segala musim, sehingga banyak menanamnya. 

b. Tanaman hias bougenville, adalah sebuah sebuah tanaman hias yang termasuk dalam jenis bunga dan sering disebut dengan bunga kertas. Warnanya yang cerah membuatv bagus untuk dijadikan sebagai tanaman hias. 

c. Tanaman hias bunga kamboja, bunga ini memiliki warna putih dan juga kuning dan memiliki harum yang khas. Tanaman ini dapat bertahan dengan sedikit air sehingga banyak yang menyukainya. 

d. Tanaman hias enceng gondok, adalah sebuiah tanaman yang banyak hidup diair dan memiliki bunga yang bagus. Dan siapa sangka bahwa tanaman ini memiliki banyak penyukanya. 

Nahj demikian adalah jenis tanaman hias yang banyak disukai banyak orang.

2. Tanaman berbuah
Adalah sebuah tanaman yang sengaja ditanam untuk dimanfaatkan agar mendapatkan buahnya. Tanaman berbuah ini biasanya memiliki akar yang besar dan juga memiliki karakteristik batang yang keras, besar dan juga teduh.
Jenis pohonnya adalah , pohon mangga, pohon rambutan, pohon duren dan lain sebagainya. 

3. Tanaman berbunga 
Adalah sebuah tanaman yang dimanfaatkan untuk dinikmati keindahan bunganya. Biasanya dapat digunakan untuk dijadikan sebagai tanaman hias. Dalam hal ini tanaman yang menjadi tanaman berbunga memiliki karakteristik tanaman yang tidak terlalu besar, memiliki bunga yang berwarna, dan juga wangi yang semerbak. Tanaman tersebut banyak yang menyukai karena dapat dijadikan tanaman hias dan juga memiliki warna yang menarik. 

Tanaman yang termasuk dalam jenis ini adalah tanaman mawar, melati, anggrek dan masih banyak lagi. Dengan memiliki masing-masing karakteristiknya. 

4. Tanaman peneduh
Adalah sebuiah tanaman yang dapat dimanfaatkan sebagai peneduh. Dan biasanya banyak ditanam disekitar pekarangan rumah. Fungsinnya untuk dijadikan sebagai peneduh dikala hujan dan atau panas. Dengan karakteristik memiliki yang memiliki batang yang besar, tinggi dan juga memiliki adun yang lebat. Banyak manfaat dari adanya pohon tersebut dan dapat dijadikan sebagai sumber oksigen yang baik dam mengurangio pencemaran udara. 

Jenis pohon yang termasuk dalam pohon peneduh ini adalah pohon beringin, pohon mahoni, pohon Kiara payungan lain sebagainya. 

bibit mamey sapote di jakarta, 0852-2792-0000

Nah golongan tanaman diatas adalah golongan tanaman yang sering dan banyak yang mengeetahuinya. Tanaman yang ada di Indonesia ini tidak hanya berasal asli dari Indonesia. Karena ada yang berasal dari luar negeri dan ditanam di Indonesia untuk menyebarkan bibit tersebut. Salah satunya adalah pohon mamey sapote ini.  Apakah ada yang belum dengar? Pastimya banyak yang belum mengetahuinya. Karena pohon tanaman tersebut masih dalam jenis tanaman yang langka di Indonesia. 

Tanaman jenis ini adalah sebuah tanaman yang tergolong dalam tanaman berbuah sekaligus tanaman peneduh. Karena memilki karakteristik pohon yang dapat tumbuh tinggi besar dan juga memiliki daun yang lebat. Sekaligus sebagai pohon berbuah yang dapat membuah. Buahnya bernama dengan mamey sapote. Apakah anda tahu buah mamey sapote ini? Jika belum, mamey sapote adalah buah yang masih memiliki hubungan keluarga dengan buah sawo. Memiliki karakteristik buah yang lonjong dan berwarna hampir sama dengan buah sawo. Namun jika dilihat dari ukurannya, buah mamey sapote ini dapat 3x lebih besar dari buah sawo. 

Untuk bibitnya, di indoneisa belum banyak yang menjual, dan untuk anda yang ingin membeli bibit buah mamey sapote ini dapat menghubungi kami di 0852-2792-0000 via WA/Telp/SMS. Kami juga jual bibit mamey sapote di Jakarta. Sehingga dimanapun anda berada, anda dapat membelinya ditempat kami. Dengan kualitas pohon yang terjamin dan sampai ditempat dengan keadaan yang baik. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Harga dari bibit mamey sawo mamey sapote juga sangat terjangkau, dan kami menyediakan berbegai jenis bibit mamey sapote yang lainnya. 

0 comments:

Post a Comment