Mamey Sapote Murah Meriah | +62 852-2792-0000

Mamey Sapote Murah Meriah - Mamey murah, yang dikenal sebagai sapote mamey atau colorado mamey, adalah buah penting di Florida, Meksiko, Amerika Tengah dan Hindia Barat. Ini sedikit dikenal di tempat lain. Pengenalan pertama yang tercatat di Florida selatan adalah pada pertengahan tahun 1880-an. Kuba-Amerika dan Amerika Tengah telah membantu membangun industri kecil tapi layak di AS.

Mamey Sapote Murah | +62 852-2792-0000

Sapote mamey tumbuh menjadi pohon terbuka yang tampan dengan batang tengah yang tebal dan beberapa anggota tubuh yang besar. Pohon-pohon ini dapat tumbuh hingga ketinggian 40 kaki di Florida dan hingga 60 kaki di beberapa hutan hujan tropis. Buahnya berry besar, berbentuk seperti bola, panjangnya bervariasi 6-9 inci. Kulitnya tebal dan berkayu dengan permukaan berwarna cokelat kehitaman. Daging buah matang berwarna salmon pink ke merah, lembut dan teksturnya halus. Rasanya manis, seperti almond, rasa yang unik. Buahnya akan berbobot 1 hingga 6 kilogram. Biasanya, buah mengandung biji elips sederhana, besar, gelap tetapi mungkin memiliki hingga 4 biji.
Ketersediaan Mamey Sapote.

Ini akan bervariasi tergantung pada varietas dan di mana ia tumbuh. Varietas utama yang ditanam di Florida tersedia Januari hingga April dan Juni hingga September. Karena ini adalah buah khusus Anda mungkin akan menemukannya hanya di pasar khusus, terutama pasar Kuba atau Spanyol. Haluskan Mamey juga tersedia dalam bentuk beku, sekali lagi mungkin sebagian besar di pasar khusus. 

Seleksi dan Perawatan: Buah dapat dipanen ketika daging mulai memerah, tetapi untuk digunakan di rumah harus menjadi benar-benar kemerahan. Jika buah tidak sepenuhnya merah saat dibeli, biarkan matang selama beberapa hari pada suhu kamar. Menempatkan buah dalam kantong kertas cokelat akan mempercepat kematangannya. Buah-buahan yang lembut dan matang akan disimpan dengan baik di lemari es pada suhu 50-55 derajat F.

Nilai Gizi dari Mamey Sapote


Komposisi gizi dari 100 g mamey segar, yaitu sekitar 1/8 buah, mengandung: 107 kalori, protein 1,0 g, lemak 0,3 g, karbohidrat 28 g, serat 1,4 g, serat air 86%, 22 mg kalsium, 14 mg fosfor, 0,9 mg zat besi, 6 mg natrium, 226 mg kalium, 60 IU vitamin A, dan 23 mg vitamin C.

Masa Kematangan Mamey Sapote 

Sapote mamey biasanya dimakan dalam persiapan di mana pulp segar atau beku dicampur dengan bahan lain untuk membuat milkshake atau es krim. Ini juga dapat dimakan langsung dari buah dengan memotongnya memanjang dan mengeluarkan biji. Ini juga sangat baik untuk digunakan dalam jeli, pasta, dan konservasi. Buahnya kurang asam dan rasanya lebih enak dengan menambahkan sedikit lemon atau jus jeruk nipis.

Buah mamey sapote ini bisa ditanam di Indoneisa, karena memang pohon mamey sapote yang masih satu keluarga dengan sawo jadi di Indonesiapun bisa anda tanami. Apalagi Indonesia memiliki iklim tropis yang sangat cocok untuk bercocok tanam. Dengan buah mamey sapote ini anda bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan dengan melihat persaingan pasar yang masih kecil, karena memang belum bnayak orang yang menanam serta membududiyakan pohon mamey sapote ini.

Menanam bibit mamey sapote ini memang tidak terlalu membutuhkan perawatan yang sulit. Untuk mendapatkan buah yang bagus, memang perlu perawatan, anda hanya perlu memberikannya perawatan yang rutin saja. Sama seperti dengan pohon-pohon lainnya. Dan dengan perawatan yang teratur anda bisa mendapatkan hasil panen yang bagus, buah besar, rasa manis dan juga banyak. 

Saat ini untuk mencari bibit mamey sapote ini sudah tidak sulit, karena perkembangan tekonolgi yang sangat canggih anda bisa dengan mudah untuk bercocok tanam atau untuk membeli bibit buah mamey sapote itu sendiri. Karena sekarang ada bibit mamey sapote yang bisa anda beli secara online. Dan untuk pengiriman juga sudah bisa menggunakan jasa kurir ekspedisi yang ada di Indonesia.


Untuk anda seorang petani, tentu akan merasa tertantang dengan menanam mamey sapote ini. Karena hasil yang didapatkan akan lebih banyak dari modal yang digunakan. Karena buah mamey sapote ini memiliki nilai jual yang sangat tinggi dikalangan keluarga buah. Nah untuk anda para petani yang ingin menanam mamey sapote ini, dapat menghubungi kami. Karena kami disini adalah agen mamey sapote murah yang sudah sangat terpercaya didunia pertanian. Untuk anda yang tertarik dengan mamey sapote ini dapat membeli bibitnya ditempat kami dengan cara menghubungi kami di 0852-2792-0000 via WA/Telp/SMS. Dengan harga yang terjangkau, kami memberikan bibit mamey sapote murah yang berkualitas tinggi untuk anda. Dan tentunya paket bibit ini akan sampai dengan aman ditangan anda dengan tepat waktu. 

Jangan takut untuk memualis seusatu yang baik, karena dengan mencoba sesuatu kita bisa mendapatkan sebuah pengalaman yang bisa mengajari kita untuk kedepannya. Dengan mencoba bercocok tanam buah mamey apote ini bisa menjadi salah satu peluang anda untuk mendapatkan komoditas di pasar Indonesia ini.

0 comments:

Post a Comment