Jual Bibit Tanaman Langka PALING MURAH!!!

+62 852-2792-0000 | jual bibit tanaman langka

Jual Bibit Tanaman Langka – Pernah mendengar tanaman langka? Apa yang pertama kali terlintas dipikiran Anda? Pasti Anda akan memikirkan jika tanaman tersebut adalah tanaman yang merupakan tanaman yang tidak boleh dibudidayakan oleh sembarangan orang dan pastinya dilindungi oleh pemerintah. 


Mungkin anda belum mengenal tanaman langka yang satu ini. Tanaman langka apa itu? Tanaman langka yang dapat dibudidayakan oleh semua orang ini adalah jenis mamey sapote. Ha apa itu mamey sapote? Mamey Sapote adalah salah satu tanaman yang banyak tumbuh di Kuba, Amerika Tengah sampai Meksiko. 

Mamey Sapote ini masih satu keluarga dengan tanaman sawo pada umumnya. Yang membedakan buah mamey sapote dengan tanaman sawo adalah ukuran buahnya. Jika buah sawo memiliki ukuran yang hanya sekepalan anak kecil berbeda dengan buah mamey sapote yang memiliki ukuran yang cukup besar bisa berkali kali lipat dari buah sawonya. 

Di Indonesia sendiri tanaman ini masih tergolong langka karena belum banyak orang yang membudidayakan. Sebenarnya di Indonesia sangat cocok sekali mengingat iklim Indonesia yang tropis dilengkapi dengan curah hujan yang tinggi.

Harga buah memey sapote sangat mahal, meskipun mahal masih tetap saja laku keras dipasaran. Apa yang membuat buah mamey sapote mahal? Hal ini karena buah mamey sapote memiliki karakteristik sendiri. 

Buah mamey sapote sendiri memiliki warna buah seperti daging ikan salmon dengan tekstur yang sangat sangat lembut. Rasa buah mamey sapote tergolong manis dan memiliki kandungan air yang cukup buah. Tak hanya itu saja karena nyatanya buah memey sapote memiliki banyak manfaat yang hampir sama dengan buah sawo yaitu :

Manfaat Buah Mamey Sapote


  • Melancarkan Pencernaan

Kandungan serat yang ada dalam 100 gram buah mamey sapote matang sebanyak 5.3 gram. Bisa dibilang buah ini tinggi akan serat. Nah kandungan serat yang tinggi dan tanin ini dapat memperlancar pencernaan. Tak hanya bagus untuk pencernaan namun buah ini juga sangat bagus untuk membantu meringankan berbagai macam gangguan pencernaan seperti sembelit, diare serta wasir alias ambeien.

  • Membantu menurunkan berat badan 

Sedang berjuang mendapatkan berat badan yang ideal? Selain olahraga Anda bisa mengkonsumsi buah ini menjadi salah satu buah dalam menu diet harian Anda. Kandungan serat yang ada pada buah ini membuat Anda kenyang lebih lama. 

  • Menangkal radikal bebas

Buah mamey sapote mengandung banyak antioksidan yang sangat dibutuhkan tubuh. Antioksidan sendiri merupakan molekul penting yang berperan untuk menangkal radikal bebas. Anda bisa mendapat radikal bebas dari makanan, udara, bahkan dari reaksi tubuh Anda terhadap sinar matahari.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat yang dapat didapatkan dari buah ini yang belum dijelaskan diatas. Tanaman mamey sapote ada beberapa jenis yang sangat cocok untuk di budidayakan di Indonesia. Apa saja jenis mamey sapote itu?

+62 852-2792-0000 | jual bibit tanaman langka


Jenis Mamey Sapote


  • Mamey Sapote Havana

Mamey sapote jenis ini memiliki nama nama yang sama dengan negara yang ada di Kuba yaitu Havana. Tanaman jenis mamey sapote ini memiliki ciri utama yaitu Buah ini memiliki ciri utama buahnya yang besar dan bulat, warna buah yang merah solid, tekstur yang lembut dan sedikit memiliki serat.

  • Mamey Sapote Lorito 

Buah dari tanaman ini memiliki ciri khas yang dapat diidentifikasikan menjadi rasa buah yang manis langsung terasa di lidah. Tingkat kemanisannya cukup manis sangat cocok bagi Anda yang suka dengan manis dan kurang cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka manis namun jika ingin mencoba mengapa tidak? 

  • Mamey Sapote Keywest

Jenis mamey sapote keywest adalah jenis mamey sapote yang memiliki ukuran buah paling kecil. Tumbuhan ini pula hanya mampu mencapai tinggi tanaman setinggi lima meter. Tekstur dari buah ini lembut seperti ubi sehingga anda perlu berhati hati dalam menekan buah ini.

  • Mamey Sapote Havana

Jenis Mamey Sapote ini terkenal Karena paling gampang (ganjah) untuk dibudidayakan atau ahli pertanian bilang jika mamey sapote ini disebut dengan tanaman ganjah. Buah ini dari berbunga sampai berbuah hanya memerlukan waktu Sembilan bulan. 

Nah untuk mendapatkan buah yang terbaik Anda bisa membibitnya terlebih dahulu dengan membeli bibit unggul. Anda bisa membeli dan mempercayakannya Mamey Sapote kepada kami dengan menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP.

Anda tidak perlu khawatir dengan pengirimannya karena kami sudah bekerjasama dengan jasa ekpedisi terpercaya. Harganya juga sangat murah dari pada pesaing. Bibit yang kami jual sangat unggul dan mudah untuk dibudidayakan.

Sudah banyak yang membudidayakan mamey sapote yang membeli bibitnya pada kami dan hasilnya sungguh sangat memuaskan. Mereka bahkan melakukan pembelian ulang karena kualitas tanaman kami yang begitu bagusnya. 

Apakah pengiriman hanya bisa ke Pulau Jawa saja? Tidak, lagi lagi karena kami sudah bekerjasama dengan jasa ekspedisi terpercaya kami bisa mengirim tanaman yang satu ini ke seluruh Indonesia. Jika sudah tahu yang murah meriah dan unggul mengapa harus mencari yang lainnya? 

0 comments:

Post a Comment