PALING UNIK!!! +62 852-2792-0000 | Bibit Tanaman Langka

+62 813-2666-1515 | bibit tanaman langka

Bibit Tanaman Langka – Mengenai topik sesuatu yang berhubungan dengan langka memang suatu topik dengan peminat yang banyak. Sebab yang pasti jumlah sesuatu tersebut tidaklah banyak sehingga banyak orang yang memilikinya.

Sebelum membahas lebih jauh, ada baiknya Anda tahu terlebih dahulu arti kata langka terlebih dahulu. Dalam KBBI, langka dapat diartikan sebagai jarang sekali di dapat, jarang ditemukan dan jarang terjadi.

Banyak sekali yang langka di dunia ini, mulai dari hewan yang langka, penyakit yang langka, benda yang langka hingga tanaman langka. Benar langka ini bisa terjadi ke siapa saja. Kali ini mari kita bahas tanaman langka.

Dari banyaknya negara yang ada di bumi ini, Indonesia terkenal dengan negara yang memiliki kekayaan alamnya yang melimpah dan salah satu jenis kekayaan alam yang di anugerahkan adalah spesies tanaman yang tumbuh subur di Negara ini. 

Dari banyaknya spesies tanaman yang ada di Indonesia, ada beberapa yang termasuk ke dalam spesies yang langka dan bahkan harus dilindungi oleh pemerintah agar tidak semakin punah dan di salah gunakan oleh para orang yang tidak bertanggung jawab.Nah berikut ini ada beberapa jajaran tanaman yang langka dan bahkan terancam punah, keberadaan tanaman atau tumbuhan tersebut haruslah di lindungi agar tidak semakin langka. Apa saja tumbuhan tersebut?

Tanaman Langka


  • Bunga Bangkai

Bunga yang memiliki nama latin Amorphophallus Titanum merupakan bunga yang sangat unik. Umumnya bunga memiliki bau yang wangi, namun berbeda dengan bunga ini karena sesuai dengan namanya, bunga ini memiliki wangi yang busuk seperti bangkai. Bunga bangkai ini memerlukan waktu yang lama dari tumbuh hingga mekar rentang waktunya bahkan hingga 5 tahun sekali.

  • Cendana

Salah satu tanaman yang memiliki banyak sekali kegunaan karena pemanfaatan wangi nya yang harum hingga bisa di buat dupa dan aroma aroma yang lainnya. Namun sepertinya pemanfaatan tanaman ini juga harus diimbangi dengan penanaman nya karena tanaman ini sudah termasuk ke dalam tanaman yang langka. 

  • Kantong semar

Tanaman yang sangat unik ini merupakan tanaman yang bisa memangsa berbagai serangga di dekatnya. Tumbuhan karnivornia yang satu ini cukup langka sehingga pertumbuhannya harus diawasi agar tidak semakin punah.

  • Edelweiss Jawa

Bunga Senduro juga salah satu jenis tanaman yang menambah jejeran tanaman yang langka karena keberadaan bunga yang satu ini sangat langka. Bunga ini banyak sekali tumbuh di pegunungan Jawa biasanya juga tanaman ini yang pertama kali tumbuh ketika setelah ada erupsi gunung berapi. 

  • Ulin

Tumbuhan yang cocok di sebut dengan pohon ini adalah salah satu tumbuhan khas Indonesia khususnya Kalimantan namun sayangnya sudah tidak banyak lagi di temukan alias langka. Pohon yang menghasilkan kayu yang sangat kuat ini banyak di incar sehingga banyak orang yang mengambilnya secara ilegal lalu di jual dengan harga yang mahal.

Sebenarnya masih banyak sekali tanaman atau pun pohon langka yang ada di Indonesia bahkan dunia. Ada banyak sekali upaya yang bisa membuat tanaman tanaman tersebut tidak langka salah satunya adalah dengan mengembangbiakkan nya. 

Tentu saja itu tidak bisa dilakukan oleh kebanyakan orang. Mau tahu tanaman langka apa saja yang bisa anda kembangbiakkan tanpa menyalahi aturan pemerintahan? Jenis tanaman langka yang bisa anda kembangbiakkan di pekarangan rumah anda adalah mamey sapote.

+62 813-2666-1515 | bibit tanaman langka


Mamey Sapote


Mengapa tanaman mamey sapote termasuk ke dalam tanaman langka? Tentu saja karena tanaman yang satu ini tidak banyak orang yang menanamnya lebih khusus di Indonesia. Tanaman yang banyak tumbuh di Meksiko dan Kuba ini memang memiliki penggemar yang banyak karena rasanya yang khas.

Buah yang masih satu keluarga dengan tanaman sawo ini memiliki buah yang lebih besar berkali kali lipat dari pada buah sawo. Rasa buah ini manis dengan kandungan air yang banyak. Buahnya ketika masak memiliki warna seperti salmon dengan tekstur buah yang sangat lembut seperti ubi.

Jenis mamey sapote ini sangat banyak. Ada mamey sapote Magana, Keywest, Lorito serta Havana. Semua jenis tersebut memiliki keunggulan masing masing. Meskipun begitu secara keseluruhan penanaman tanaman langka yang satu ini mudah dan tidak memerlukan perawatan khusus.

Harga buah Mamey Sapote di pasaran sangat mahal, walaupun memiliki harga yang mahal namun tanaman ini tetap laku keras terjual di pasaran. Anda menginginkan berbisnis buah mamey sapote? Anda bisa membibitnya terlebih dahulu untuk awalan.

Bibit tanaman yang berkembang biak dengan cara di cangkok ini bisa anda pesan melalui nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP. Beli bibit online apakah terpercaya? Jelas, karena kami sudah dari dahulu hingga sekarang menjadi distributor bibit mamey sapote yang unggul.

Kami hanya menjual bibit mamey sapote unggul dan sehat. Anda khawatir tentang bagaimana cara pengirimannya? Tenang saja, kami sudah bekerjasama dengan jasa ekspedisi terpercaya jadi untuk pengiriman aman dan bisa di kirim ke seluruh wilayah di Indonesia.

Sampai saat ini klien yang memesan bibit mamey sapote kepada kami sudah banyak yang menikmati hasilnya. Kami juga memberikan harga yang murah dari pada pesaing karena kami mengambil bibit ini dari tangan pertama hingga harganya lebih murah.

Untuk anda yang membeli dalam jumlah yang banyak kami berikan kepada anda harga yang lebih murah atau grosiran. Beli sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik lainnya, jangan sampai ketinggalan ya.

Jika sudah tahu yang terpercaya mengapa mencari yang lainnya? 

0 comments:

Post a Comment