Kolektor Tanaman Merapat!!! Jual Bibit Sawo Jumbo TERBAIK

Kolektor Tanaman Merapat!!! Jual Bibit Sawo Jumbo TERBAIK

Jual Bibit Sawo Jumbo -Tidak semua orang bisa mengonsumsi sawo setiap saat, hal ini dikarenakan sawo merupakan buah yang musiman. Tetapi sekali mencoba, rasa yang dihadirkan di mulut Anda bisa membuat ketagihan. 


Buah sawo yang memiliki nama latin Manilkara zapota merupakan salah satu buah yang bukan berasal dari Indonesia namun banyak dijumpai di Indonesia. Buah yang satu ini berasal dari Meksiko Selatan hingga Amerika Tengah.


Penampakan buah yang satu ini mirip dengan buah kiwi dengan kulit kecoklatannya yang khas. Berbeda dengan buah kiwi yang berwarna hijau, buah sawo memiliki warna coklat keemasan dengan biji berwarna hitam yang khas.


Nah sawo ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan loh. Apa saja manfaat manfaat yang bisa dirasakan dari mengonsumsi buah sawo ini?


Manfaat Buah Sawo Untuk Kesehatan

Kolektor Tanaman Merapat!!! Jual Bibit Sawo Jumbo TERBAIK

1. Sumber energi

Rasa manis yang ada di dalam sebuah sawo berasal dari fruktosa dan sukrosa. Nah dengan adanya rasa manis ini, sawo bisa bermanfaat untuk menaikkan energi secara instan namun tetap sehat.  Buah yang satu ini sangat bagus dikonsumsi saat Anda kelelahan, namun selalu perhatikan jumlahnya ya.


2. Menyehatkan saluran cerna

Huh, siapa nih pencernaanya yang tidak lancar? Nah jika Anda adalah salah satunya maka Anda bisa sekali untuk mengonsumsi buah yang satu ini dikarenakan buah yang satu ini bisa melancarkan pencernaan. 


3. Mencegah infeksi bakteri

Buah sawo memiliki kandungan yang diberi nama kandungan antioksidan polifenol yang terbukti bisa mencegah infeksi bakteri. Meski demikian, sawo tidak bisa dijadikan langkah pengobatan satu satunya jika Anda terkena infeksi bakteri. Meskipun sudah menggunakan buah sawo ini, Anda harus tetap memeriksakan diri ke dokter ya.


4. Menormalkan tekanan darah

Masalah darah tinggi mungkin menjadi masalah yang sudah tidak asing lagi, ada beberapa makanan yang bisa menurunkan darah tinggi. Salah satu jenis makanan itu adalah buah sawo. Hal ini dikarenakan kandungan magnesium dan potasium yang ada pada bah sawo. Kedua mineral ini terbukti mampu menormalkan tekanan darah bagi Anda yang memiliki kesehatan tersebut.


5. Menghilangkan stress

Terdapat kandungan vitamin C sebanyak hampri 40% yang ada pada buah sawo ini sehingga artinya gangguan stress dapat diredakan oleh buah yang satu ini hal ini dikarenakan buah ini sangat baik untuk kesehatan mental Anda.


Nah itu tadi beberapa manfaat dari buah sawo ini. sebenarnya masih ada banyak sekali kebaikan kebaikan yang bisa kita dapatkan dari buah yang satu ini. Namun secara garis besar, buah yang satu ini memiliki manfaat demikian.

Jika biasanya buah sawo hanya berukuran seperti kepalan anak dewasa, bagaimana jadinya jika di dunia ini nyatanya ada buah sawo jumbo yang bahkan beratnya sampai 2-3 Kg? Ha memangnya benar bukan Cuma halu saja? Ya itu benar karena di dunia ini ada yang namanya buah sawo jumbo atau sering juga disebut dengan buah mamey sapote.


Sawo Jumbo Mamey Sapote


Buah Mamey Sapote ini adalah buah yang berasal dan sangat populer sekali di Amerika Tengah hingga ke Meksiko. Buah ini masih satu keluarga dengan sawo sawoaan namun memiliki ukuran buah yang besar. 


Mamey sapote ini sangat cocok untuk tipe tanah di Indonesia yang notabene beriklim tropis dan tanahnya juga bagus untuk tanaman. Jadi di Indonesia ini sangat cocok untuk petani-petani di Indoneisa apalagi di Indonesia ini masih jarang yang membudidyakan bibit mamey sapote dan buah mamey sapote secara besar. Jadi untuk persaingan juga masih kecil. Anda bisa menanam bibit mamey sapote ini untuk buahnya dijual kembali dikarenakan harganya yang sangat mahal atau Anda bisa mengonsumsinya secara pribadi.


Nah sebelum Anda menjual kembali atau memakan buah yang satu ini, Anda harus menanamnya dikarenakan buah yang satu ini hampir sangat jarang ditemukan di pasaran. Jika Anda ingin menanamnya yang harus dipersiapkan adalah bibit yang unggul.


Inilah part yang cukup penting, Anda harus benar benar memperhatikan pembibitan ini. Nah kami menjual bibit mamey sapote murah meriah untuk Anda. 

Bibit Mamey Sapote Terbaik

Kolektor Tanaman Merapat!!! Jual Bibit Sawo Jumbo TERBAIK

Untuk bibit mamey sapote kami merekomendasikan bibit mamey sapote Havana dan Keywest dikarenakan kedua bibit ini cenderung lebih mudah untuk berbuah dan dalam jangka waktu yang cepat.


1. Jenis Mamey Sapote Magana 

Jenis Mamey Sapote Magana ini terkenal karena paling gampang untuk di budidayakan atau ahli pertanian bilang jika mamey sapote ini disebut dengan tanaman ganjah. Buah ini dari berbunga sampai berbuah hanya memerlukan waktu Sembilan bulan.


2. Jenis Mamey Sapote Keywest

Jenis Mamey Sapote ini terkenal Karena paling gampang untuk di budidayakan atau ahli pertanian bilang jika mamey sapote ini disebut dengan tanaman ganjah. Buah ini dari berbunga sampai berbuah hanya memerlukan waktu Sembilan bulan. 


Nah jika anda mencari kedua jenis bibit sawo jumbo mamey sapote  ini anda bisa membelinya kepada kami dengan menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP. 


Kami bisa mengirim bibit ini kemanapun karena kami sudah bekerja sama dengan jasa ekspedisi terpercaya. Bagaimana dengan harganya? Kami jamin harganya paling murah dari pada yang lainnya. Buruan beli sekarang juga dan jangan sampai kelewatan ya!


Kami sedang mengadakan promo bulan ini sehingga akan sangat sayang sekali jika anda melewatkan promo ini. Beli banyak lebih murah buruan!

0 comments:

Post a Comment