UNGGUL | Benih Mamey Sapote | 0852-2792-0000

benih mamey sapote, 0852-2792-0000

Benih Mamey Sapote - Indonesia memiliki musim yang sangat bagus untuk ditanmani berbagai macam varietas tumbuhan. Apalagi tanah di Indoensia termasuk dalam tanah yang sangat subur. Indonesia memang tak kurang-kurangnya untuk menghasilkan keragaman alam yang sangat banyak dan beragam. 

Untuk itu banyak tanman yang bukan berasal dari Indoensia, bahkan berasal dari bumi bagian yang jauh dibelahan bumi lainnya pun bisa tumbuh di Indonesia. Dengan hal itu banyak seklai macam tanaman yang ada di Indonesia itu sendiri. 

Tanaman-tanaman yang ada di Indonesia tak sepenuhnya berasal asli dari Indoensia itu sendiri. Tentunya tanmana-tanaman pendatang yang dibawa oleh saudagar, penajajah atau orang-orang terdahulu dan sekarang telah beranak pinak dan berkembang di Indoensia itu sendiri. Salah satunya adalah buah memy sapote. Tumbuhan mamey sapote juga berasal dari luar Indoensia. 

Benih mamey sapote adalah benih buah yang menghasilkan buah hampir seperti sawo. Mamey, yang dikenal sebagai mamey sapote atau mamey colorado, adalah buah yang penting di Florida, Meksiko, Amerika Tengah dan Hindia Barat. Tidak banyak diketahui di tempat lain. Pengenalan pertama yang tercatat ke Florida selatan adalah selama pertengahan 1880-an. Kuba-Amerika dan Amerika Tengah telah membantu mendirikan industri kecil tapi layak di AS.

Sapu mamey tumbuh menjadi pohon yang tampan dan terbuka dengan batang tengah yang tebal dan beberapa kaki besar. Pohon-pohon ini dapat tumbuh hingga ketinggian 40 kaki di Florida dan hingga 60 kaki di beberapa hutan hujan tropis. Buahnya berry besar, berbentuk seperti bola, dengan panjang bervariasi dari 6-9 inci. Kulitnya tebal dan berkayu dengan permukaan coklat kemerahan. Bubur buah yang matang adalah merah muda salmon merah, lembut dan halus dalam tekstur. Rasanya manis, seperti almond, rasa unik. Buahnya akan berbobot dari 1 hingga 6 kilogram. Biasanya, buahnya mengandung biji elips yang sederhana, besar, dan gelap, tetapi mungkin memiliki hingga 4 biji.

Benih mamey sapote akan bervariasi tergantung pada varietas dan di mana ia tumbuh. Varietas utama yang ditanam di Florida tersedia dari Januari hingga April dan Juni hingga September. Karena ini adalah buah khusus, Anda mungkin hanya akan menemukannya di pasar khusus, khususnya pasar Kuba atau Spanyol. Mamey puree juga tersedia dalam bentuk beku, lagi mungkin sebagian besar di pasar khusus.
Buah mamey sapte dapat dipanen ketika daging mulai memerah, tetapi untuk digunakan di rumah, seharusnya menjadi benar-benar kemerahan. Jika buah tidak sepenuhnya merah ketika dibeli, biarkan matang selama beberapa hari pada suhu kamar. Menempatkan buah dalam kantong kertas cokelat akan mempercepat kematangan. Buah yang lembut dan matang akan disimpan dengan baik di kulkas pada 50-55 derajat F.

Buah mamey sapote memiliki nilai gizi yang lumayan tinggi. Jadi sangat baik untuk dikonsumsi Komposisi gizi 100 g mamey segar, yaitu sekitar 1/8 buah, mengandung: 107 kalori, 1,0 g protein, 0,3 g lemak, 28 g karbohidrat, 1,4 g serat, 86% air, 22 mg kalsium, 14 mg fosfor, 0,9 mg besi, 6 mg sodium, 226 mg potassium, 60 IU vitamin A, dan 23 mg vitamin C.

Nah, mamey sapote ini memang bermanfaat untuk dikonsumsi. Selain banyak mengandung vitamin dan gizi yag baik. Mamey sapote juga memiliki rasa yag enak. Lebih enak dibandingkan dengan buah sejenisnya yaitu sawo. Mamey Sapote memamg masih satu keluarga denga sawo. Sehingga dari buah dan pohonnya memiiki banyak kemiripan.

benih mamey sapotee, 0852-2792-0000

Selain itu, di Indonesia sekarang ini masih sediklit yang membudidayakan bibit mamey sapote. Bagi anda yang ingin membudidayakan atau menanam benih mamey sapote. Anda bisa membeli benih mamey sapote di tempat kami. Kami menyediakan benih mamey sapote yang unggul. Jadi anda bisa membeli benih mamey sapote yang baik dan unggul ditempat kami.

Benih mamey sapote yang ada ditempat kami ini tumbuh dari hasil pencangkokan dan okluyasi. Jadi anda bisa memilih benih yang berasal dari proses apa. Kami juga menyedikana berbagai macam benih mamey sapote dari berbagai jenis. 

Anda bisa membeli benih mamey sapote jenis apa saja yang ada di tempat kami. Walaupun anda berada di luar kota dengan anda. Kami akan mengirim benih mamey sapote ini dengan baik dan dengan packing yang baik yang bisa menjaga benih mamey sapote hingga benih mamey sapote sampai hingga tujuan anda. 

Kualitas benih mamey sapote yang ada ditempat kami ini sudah terjamin keunggulannya. Benih mamey sapote yang unggul akan menghasilkan buah mamey sapote yang banyak dan baik. Bila anda rajin dan benar dalam merawaT pohon mamey sapote. 

Nah untuk itu bila anda ingin menanam benih mamey sapote, pilihlah benih mamey sapote yang unggul dan baik. Dengan buah mamey sapote yang unggul buahnya pasti enak dan ukurannya juga besar. 

Bagi anda yang ingin menanamnya anda bisa membeli benih mamey sapote ini pada kami. Anda bisa memesannya pada kami. Anda bisa membelinya secara online. Jadi anda bisa menghubungi nomor 0852-2792-0000 via Whatspp/SMS/TLP. Bila anda ingin mengetahui lebih banyak tentang benih mamey sapote anda bisa mengunjungi website kami di www.mameysapotemurah.blogspot.com.