HEMAT | Bibit Mamey Sapote Murah | 0852-2792-0000

bibit mamey sapote murah, 0852-2792-0000

Bibit Mamey Sapote Murah - Mamey sapote adalah salah satu buah yang berasal dari sekitar Amerika Selatan. Lebih tepatnya Negara bagian Kuba. Mamey sapote sangat mudah untuk hidup di tempat yang mempunyai iklim tropis. Salah satunya di Indonesia. Di Indonesia ada sebuah buah yang masih satu keluarga dengan mamey sapote yaitu buah sawo. Jadi banyak orang yang mengatakan buah mamey sapote adalah buah sawo raksasa. Ya mengapa bisa disebut buah sawo raksasa? Karena buah mamey sapote memiliki buah yang hampir sama dengan sawo. Akan tetapi buah mamey sapote memiliki perbedaan pada ukuran buahnya. Buah sawo biasa hanya bisa berukuran hingga sekitar 8 cm. Akan tetapi buah mamey sapote bisa mencapai ukuran hingga 25 cm. Dan berat buahnya juga bisa mencapai 2 – 3 kilogram.

Buah sawo bukan buah tahunan. Jadi bisa berbuah pada musim apa saja. Begitu juga buah mamey sapote. Anda bisa memanen buah mamey sapote ketika memang sudah bisa untuk di panen. Selain itu dalam perawatan buah mamey sapote. Tentunya harus diawali juga dari bibit yang baik. Bibit yang baik untuk mamey sapote adalah bibit yang berasal dari proses cangkok atau okulasi. Jika bibit berasal dari biji. Bibit buah mamey sapote akan lebih lambat dalam berkembang. Hasil buahnya juga kurang bagus. Dibanding dengan hasil okulasi atau cangkok memang lebih bagus daripada bibit dari biji. 

Selain itu. Untuk membuka usaha perkebunan di bidang buah mamey sapote kesempatan masih tinggi. Di Indonesia masih sedikit orang yang membudidayakan mamey saopote untuk dijadikan sebuah perkebunan. Jadi anda masih berpeluang besar dalam membudidayakan mamey sapote. Tentunya untuk mendapatkan hasil buah yang bagus juga harus melalui perawatan yang baik juga. Anda tidak boleh sembarangan dalam merawatnya. Agar bisa mendapatkan hasil buah yang bagus dan juga rajin dalam berbuah. 

Ketika anda ingin memulai budidaya buah mamey sapote. Anda bisa memulainya dengan memilih bibit di toko kami. Kami menyediakan bibit mamey sapote yang unggul. Karena kami menyediakan bibit mamey sapote yang berasal dari proses cangkok dan okulasi. Hasil buah dari bibit yang ada di toko kami ini pasti dijamin bagus, besar dan juga rajin berbuah. Tetapi ini juga dipengaruhi oleh cara merawat bibit itu sendiri. Jika anda merawatnya dengan benar dan juga rajin memberikan pupuk pada bibit. Pohon mamey sapote ini akan menghasilkan hasil buah yang bagus. Akan tetapi perlu diingat untuk mendapatkan buah yang maksimal. Pohon mamey sapote memerlukan waktu yang lumayan lama. Jadi anda harus bersabar menunggu buah mamey sapote ini berbuah dengan baik dan bagus.

Bibit mamey sapote yang ada ditoko kami ini sudah terjamin kualitasnya. Karena telah banyak orang yang membeli bibit mamey sapote dan memeliharanya dengan baik. Dan membuktikan dengan hasil buah mamey sapote yang bagus dan buahnya juga besar. Banyak yang menjadi faktor keberhasilan sesorang dalam membudidayakan bibit mamey sapote ini. Seperti dari faktor bibit buah, cara meawat, pupuk yang digunakan, kadar tanah, air dan masih banyak lainnya. Sebenarnya semua bibit buah memang memerlukan cara perawatan yang baik dan faktor-faktor diatas. Jadi untuk merawat bibit mamey sapote tidak terlalu sulit. Apalagi buah ini tidak mengenal musim. 

bibit mamey sapote murah, 0852-2792-0000

Rasa dari buah mamey sapote ini juga hampir sama dengan sawo lokal biasanya. Akan tetapi tekstunya lebih lembut dari pada sawo. Rasanya juga lebih manis dari pada sawo biasa. Tentunya jangan ditanyakan lagi untuk ukuran dari buahnya. Sudah pasti jelas lebih besar daripada sawo baisa. Diperkirakan buah mamey sapote ini bisa tumbuh hingga sebesar bola sepak. Yang pasti anda tidak akan kuat untuk memakannya sendiri.

Dan jika anda ingin memiliki bibit buah mamey sapote ini. Untuk budidaya ataupun hanya untuk tanaman disamping rumah. Anda tidak perlu mencari ke toko-toko bibit lain. Nahkan mungkin di kota anda tidak ada toko bibit yang menjual bibit mamey sapote. Untuk itu. Anda bisa memesannya kepada kami. Kami menyediakan bibit mamey sapote ini secara online. Jadi anda bisa membelinya melalui website ini. Anda tidak perlu jauh-jauh mencari hingga menguras tenaga dan membuang waktu anda. Anda hanya perlu memesannya dan mengatakan kepada kami dimana alamat anda. Kemudian transfer uangnya dan bibit mamey sapote akan kami kirim.

Baca Juga : Benih Mamey Sapote

Anda tidak perlu takut dengan bibit mamey sapote yang dikirim dari kota yang jauh. Karena kami menggunakan jasa ekspedisi barang yang sudah terpercaya keamanan dan kualitasnya di Indonesia. Harga bibit mamey sapote di toko kami juga sangat terjangkau. Hanya ada di toko kami yang menyediakan bibit mamey sapote murah. Bisa dibandingkan dengan toko-toko lainnya. Bibit mamey sapote kami merupakan bibit mamey sapote murah. Akan tetapi kualitasnya tidak murahan. Kami menjamin kualitas bibit ini. Sehingga anda tidak perlu takut akan bibit yang tidak unggul.

Jadi jika anda ingin membudidayakan atau membuat sebuah perkebunan mamey sapote. Ataupun hanya ingin memelihara mamey sapote untuk pekarangan rumah. Anda bisa memesannya pada kami. Kami akan menyediakan bibit buah mamey sapote unggul dan tentunya murah. Jika anda ingin memesan bibit mamey sapote murah ini. Anda bisa menghubungi nomor 0852-2792-0000 melalui WhastApp / SMS ataupun Telepon. Kami akan melayani anda dengan baik. Customer Service kami siap melayani pertanyaan anda jika anda ingin membelinya. Atau jika anda membutuhkan info lebih banyak tentang bibit mamey sapote ini. Anda bisa mengunjungi website kami terus di www.mameysapotemurah.blogspot.com untuk melihat update terbaru. Anda juga bisa melihat galeri kami di Instagram @jualbibitmameysapote, jangan lupa follow yaa.