Bibit Sawo Raksasa | 0852-2792-0000

bibit sawo raksasa, 0852-2792-0000

Bibit Sawo Raksasa - Buah sawo? Coba anda bayangkan bagaimana bentuk buah sawo itu? Kecil, manis, berbiji hitam. Ya itu memang buh sawo. Tapi pernahkah anda mendengar ada buah sawo raksasa? Seberapa besarkah buah sawo itu hingga disebut sebagai sawo raksasa. Gede-gede nya sawo paling satu kepalan tangan orang iya kan. 

Nah, anda perlu tahu tentunya, memang di dunia ini ada sebuah buah sawo raksasa. Memnag buah sawo ini patut dikatakan sebgai buah sawo raksasa. Karena memenag besarnya tidak Cuma segitu saja. Lebih besar daripada kepalan tangan orang dewasa. Lalu uah apakah itu? Apa ada buah sawo yang bisa tumbuh hingga kebesaran yang sangat  fantastis.

Ya memang ada, buah sawo yang bisa tumbuh dan berkembang hingga memiliki ukuran yang luas biasa. Buah sawo jenis ini biasa disebut dengan buah mamey sapote. Jadi buah mamey sapote ini adalah salah satu keluarga dari buah sawo. Tak banyak perbedaan yang ada dalam pohon sawo biasa dan pohon mamey sapote. Hanya saja, pohoin mamey sapote ini bisa bertumbuh hingga ketinggian 10-15 meter. Tinggi juga ya..

Selian dari pohonnya, buah mamey sapote ini memiliki perbedaan sedikit dengan buah sawo biasa. Dilihat sekilas memang bentuknya sama. Namun ukuran buah mamey sapote ini bisa bertumbuh 5-7 kali lipat dari buah sawo biasa. Jadi ukuran buah ini bila diperoleh secara maksimal, buah mamey sapote ini bisa berumbuh hingga seukuran kepala orang dewasa.

Cukup besar bukan. Buah mamey sapote ini memiliki berbagai macam jenisnya. Seperti mamey sapote keywest, mamey sapote Magana dan mamey sapote Havana. Setiap jenis dari bibit mamey sapote ini memiliki perbedaanya masing-masing. Palagi dengan buah sawo biasa ya. Pasti perbedaannya sangat signifikan. 

Bila dilihat dari segi tekstur, mamey sapote memiliki tekstur lebih lembut. Apalagi bibit mamey sapote jenis havana. Dan warna dari buah mamey sapote ini juga lebih orange daripada buah sawo biasa. Dan karena buah mamey sapote ini memiliki bentuk dan ukuran yang sangat besar. 

Mamey sapote adalah salah satu tumbuhan bukan asli Indonesia. Bahkan di Indoensia saja masih langka. Masih banyak orang yang belum mengetahui kehebatan buah mamey sapote ini. Buah sawo raksasa yang memiliki rasa jauh lebih enak dan lebih manis daripada sawo biasa. 

Bibit sawo raksasa ini merupakan salah satu buah yang berasal dari Negara bagian di Amerika. Lebih tepatnya adalah Negara Kuba. Nama ilmiah dari buah ini bisa disebut dengan Pouteria Sapota. Walaupun buah ini tidak asli dari Indonesia. Dan bahkan datang dari negara jauh di Amerika sana. Buah mamey sapote ini sama halnya seperti buah sawo. Jadi bibit sawo raksasa atau mamey sapote ini bisa berbuah setiap yahunnya. Karena buah sawo itu tidak mengenal musim. Jadi tidak ada musim sawo agar buah sawo berbuah. 

Untuk medapatkan buah mamey sapote yang besar dan baik. Tentunya anda juga harus memulai dengan memilih bibit mamey sapote yang baik juga. Bibit sawo raksasa yang baik biasanya merupakan bibit yang didapatkan dari proses okulasi. Atau bisa juga dari proses pencangkokan. Karena bibit yang berasal dari proses perkembang biakan tersebut lebih bagus dan bibitnya juga berkualitas. 

Bibit sawo raksasa yang bagus juga tidak akan bertumbuh dengan baik bila tidak dibarengi dengan perawatan yang baik. Maka hasil buahnya juga tidak akan baik pula. Untuk mendapatkan hasil buah yang baik, anda perlu memilih bibit yang baik serta perawatan yang baik juga. 

Nah, dimana tempat yang menjual bibit mamey sapote yang baik. Apakah ditempat penjualan bibit semuanya ada bibit mamey sapote? Itu mungkin menjadi maslah anda yang ingin menanam bibit sawo raksasa ini. Sekarang anda tidak perlu binging untuk mendapatkan bibit buah mamey sapote ini. Sekarang anda bisa membelinya ditempat kami. Kami menyediakan berbagai jenis bibit buah mamey sapote. Dari bibit buah mamey sapote keywest, bibit mamey sapote Magana dan bibit mamey sapote Havana. 

bibit sawo raksasa, 0852-2792-0000

Anda bisa memilih jenis mamey sapote yang mana yang akan anda pilih. Bibit mamey sapote yang ada ditempat kami ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Anda bisa mendapatkan buah mamey sapote yang baik dan besar bila menggunkan bibit ditempat kami ini. Namun dengan catatan tetap dalam perawatan yang baik pula.

Karena kami menjual bibit buah mamey sapote secara online, jadi anda tidak perlu repot unutk mencari bibit mamey sapote ini ke toko bibit-bibit yang anda ketahui. Anda bisa membelinya disini dengan menggunkan ponsel anda ini. Kami akan menguirim bibit mamey sapote anda ke tujuan yang anda minta. Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi bibit karena harus melalui proses pengiriman. Karena kami akan mengirimkan bibit mamey sapote anda dengan keadaan yang aman. Kami juga sudah bekerja sama dengan berbagai jasa ekspedisi terbaik di Indonesia. Dan bibit tersebut sudah kami packing sedemikian rupa agar tetap aman selama di perjalanan.

Bagi anda yang berminat untuk membeli bibit sawo raksasa ini, anda bisa menghubungi nomor kami di 0852-2792-0000 via WA/SMS/TLP. Dan bila anda membutuhkan informasi lebih lengkap tentang kami. Anda bisa mengunjungi website kami did www.mameysapotemurah.blogspot.com. Atau kunjungi juga Instagram kami di @jualibibitmameysapote.