TERMURAH SE-INDONESIA!!! Jual Bibit Buah Langka | +62 852-2792-0000

jual bibit buah langka | +62 852-2792-0000

Jual Bibit Buah Langka – Berbicara mengenai buah langka, apa yang dipikirkan kita? Dilindungi pemerintahkah atau akan dikenakan sanksi jika memelihaaranya? Sayangnya tidak semua bibit tanamanan atau buah langka dilarang pembudidayaannya oleh pemerintah.

Loh memangnya ada? Yap jawabannya adalah ada apa jenis tanaman itu? Tanaman tersebut adalah mamey sapote yang mana tanaman yang berasal dari Meksiko ini sangat sedikit yang tumbuh di Indonesia dikarenakan tidak banyak yang memeliharanya.

Mamey sapote ini merupakan tumbuhan yang banyak ditemukan di Amerika Tengah hingga Meksiko yang mana di negara asalnya sana banyak sekali dibuat beberapa makanan yang yummy termasuk di dalamnya adalah milkshake, pie dan yang lainnya.

Tumbuhan mamey sapote sendiri merupakan tumbuhan yang masih satu keluarga dengan tumbuhan sawo sawoan sehingga bentuk buah dan pohonnyapun sama namun memiliki ukuran buah yang jauh lebih besar dari pada sawo. Saking besarnya buah ini memiliki ukuran bahkan lebih dari 3 kali buah sawo dengan berat hampir 2 kg.

Di Indonesia sendiri mamey sapote bisa berkembang dengan subur. Harga jual dari buah ini sendiri sangat mahal meski harganya sangat mahal tentu saja masih ada saja yang membelinya. Nah Anda tertarik untuk menanam mamey sapote ini? Tenang saja jika Anda menginginkan untuk menanamnya yang pertama tama Anda bisa membibitnya terlebih dahulu dikarenakan menurut banyak sekali pakar pertanian mengatakan jika mamey sapote hasil dari bibit memiliki presentasi yang tinggi untuk hidup.

Untuk menanam buah mamey sapote sendiri, bisa dikatakan mudah dan bisa juga dikatakan susah. Jika Anda masih kebingungan Anda bisa membaca artikel ini hingga selesai dikarenakan kami akan memberikan tips untuk merawat buah mamey sapote.

Cara Menanam Mamey Sapote


Sebenarnya acara untuk menanam buah mamey sapote ini bisa dikatakan mudah dikarenakan caranya adalah seperti menanam tanaman pada umumnya. Anda bisa menanam tanaman buah ini langsung ke tanah atau Anda bisa menggunakan potnya. Pot disini digunakan untuk mereka yang kurang memiliki lahan yang luas di pekarangan rumah mereka. Berikut ini kami berikan kepada Anda cara untuk menanam mamey sapote ini dengan mudah dan simple.

  • Buat lubang

Lubang di sini digunakan untuk menanam tanaman mamey sapote jika tidak ada pekarangan Anda bisa menanamnya dengan menggunakan pot. Lubang pohon juga menentukan masa depan dari mamey sapote itu sendiri. Jika bibitnya sudah unggul namun pada bagian lubang ini tidak dapat menyediakan nutrisi yang dibutuhkan maka hasilnya akan percuma saja untuk pohon atau tanaman tersebut.

Masing masing tipe tanah juga memiliki kriteria sendiri sendiri, untuk tanah yang gembur, gunakan kedalaman 50 cm dan untuk tanah yang lumayan keras maka gunakan lubang dengan ukuran 75 cm.

Pada tanah galian tidak serta merta nanti ditutup begitu saja namun sebelum menutup lubang yang telah ditanami dengan tanah galian. Tanah galian tersebut dicampurkan terlebih dahulu dengan pupuk agar tumbuhan semakin subur.

  • Tanam bibit

jual bibit buah langka | +62 852-2792-0000

Langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menanam bibit itu sendiri. Langkah yang satu ini tidak kalah penting dari pada membuat lubang tadi. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan jika Anda salah dalam hal pembibitan maka bibit dipastikan tidak akan berkembang dengan sempurna.

Letakkan pada tengah tengah lubang lalu pada sisinya dimasukkan tanah galian yang di dalamnya sudah dicampur dengan pupuk. Nah tutup dengan rapat galiannya sehingga akarnya tertutup sempurna di tanah.

  • Siram

Setelah bibit masuk ke dalam tanah maka siramlah secara rutin. Anda bisa menanamnya selama beberapa minggu sekali pada musim kemarau di sore hari. Jika sudah memasuki musim penghujan Anda tidak perlu menyiramnya dikarenakan sudah mendapatkan air dari air hujan.

  • Perawatan

Perawatan yang diberikan kepada tanaman mamey sapote ini cukup mudah yaitu hanya dengan membersihkan dedaunan yang ada di sekitar, menyiramnya secara rutin jika tidak ada pasokan air dan jangan lupa sesekali untuk memupuknya.

Nah dari uraian cara menanam dan tips merawat mamey sapote diatas, bisa diambil kesimpulan jika dalam hal penanaman dan kualitas benih. Perihal penanaman sepertinya bisa diantisipasi dengan mudah dikarenakan bisa dipelajari. Namun bagaimana jika dengan benih yang berkualitas?

Jika Anda menginginkan benih yang berkualitas Anda bisa membeli online kepada kami. LOH MEMBELI BIBIT SECARA ONLINE? Benar sekali Anda bisa membelinya secara online dengan terpercaya jika Anda membelinya kepada kami.

jual bibit buah langka | +62 852-2792-0000

Kami menjual bibit mamey sapote dengan berbagai jenis seperti Mamey Sapote Havana, Mamaey Sapote Keywest, Mamey Sapote Lorito dan Mamey Sapote Magana dengan harga yang jauh lebih murah dari pada yang lainnya.

Sudah banyak orang yang membeli di tempat kami dan membuktikan kualitas benih tanaman yang kami jual. Akankah Anda adalah orang orang tersebut? Jika tidak Anda bisa membelinya langsung di tempat kami dikarenakan kami menjual bibit yang berkualitas.

Jangan khawatir jika tidak dapat dikirim ke luar Jawa dikarenakan kami sudah bekerja sama dengan  jasa ekspedisi terpercaya sehingga tidak perlu pusing lagi karena pastinya tanaman ini akan bisa sampai ke tempat Anda dengan selamat.

Untuk konsultasi dan pemesanan Anda bisa memesan kepada kami hanya dengan menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP. Kami sedang mengadakan penawaran menarik lainnya yang sayang sekali untuk dilewatkan. Beli sekarang juga jangan sampai kelewatan ya!

0 comments:

Post a Comment